SELAMAT DATANG DI BLOG 11

Rabu, 20 Februari 2013

5 Pemain Muda Asia Paling Berpotensial

1. Matthew David Ryan (Australia , Central Coast Mariners)



Penjaga gawang berumur 20 Tahun ini merupakan salah satu kiper terbaik di A-League (Liga Australia) Saat ini meski masih Muda ia punya catatan yang sangat mengesankan Diantaranya:
- Clean Sheets terbanyak di A-League 2010-11 (12x)
- A-League Goal Keeper of The Year (2011-12
-A League Young Play Of The Year (2010-11 ; 2011-12)
Matthew Ryan sempat Diundang Trial bersama Wigan Athletic FC , namun dibatalkan karena Matthew Ryan Cidera.

Coba cek beberapa aksi Matthew Ryan disini:


2. Omar Abdulrahman (Uni Arab Emirates , Al-Ain)

Omar berposisi sebagai Winger ataupun Gelandang Serang ia pemain muda asia yang paling diperbincangkan  saat ini ia Kabarnya ia pernah diundang trial bersama Manchester City namun tawaran itu ditolak oleh Omar , saat masih berumur 17 Tahun Omar nyaris bergabung ke Espanyol , namun Negosiasi pihak Espanyol dengan Al-Ain berujung kegagalan karena gagal mencapai kata 'Sepakat'.

Aksi Omar Abdulrahman:


3. Mohannad Abdul-Raheem (Iraq , Duhok SC)

Mohannad berposisi sebagai Striker dan baru berusia 19 Tahun ia terpilih sebagai pemain terbaik di ajang AFC U-19 Championship dan Menjadi Man Of The Match di ajang tersebut sebanyak 3x (vs Thailand,China,Australia) ia juga terpilih sebagai Asian Young Footballer Of The Year tahun 2012 kemarin.

 Mohannad (vs Malaysia):



4.  Chanathip Songkrasin (Thailand , BEC Tero Sasana)

Chanathip berposisi sebagai Gelandang Serang ataupun Winger , ia disebut-sebut sebagai Lionel Messi nya Thailand. ia terpilih sebagai TPL Young Player Of The Year pada tahun 2012 kemarin. Chanathip berumur 19 Tahun dan memiliki Postur 158CM.



Skill dari Chanathip Songkrasin:


5. Hideki Ishige (Jepang , Shimizu S-Pulse)


Hideki Ishige berposisi sebagai Gelandang ia masih sangat muda ia berumur 18 Tahun ia terpilih sebagai Asian Young Footballer Of The Year pada tahun 2011 dan mendapat J-League New Hero Award di tahun 2012 penghargaan itu diberikan untuk pemain dibawah 23 tahun yang memberi kontribusi Besar bagi Tim nya,


Coba cek Aksi Ishige disini:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar